Jumat, 07 Desember 2007

UKhty



Ukhty...Ga' Kenal tuh!!

My group alias grup ku memang agak sedikit dikenal diantara anak2 TKJ UNS bagian Karanganyar (lha memang mahasiswanya Cuma 25  ). Singkat Cerita: kami adalah ZU4, 4 orang Ukhti yang mengaku dirinya Zuper maka jadilah deh Zuper Ukhty 4(Zu4). Masa’ ada yang bilang kami itu pahlawannya D3 TKJ (ngenyek…ato muji tuh). Tapi yang jelas kami bukan seorang yang Zuper kami Cuma pengen Zuper…zuper mie..(itu supermi..mbakyu!). Kami hanyalah manusia biasa, Zu4 juga manusia punya rasa punya hati jangan samakan dengan pisau belati..”dah mulai nglantur nih”.
Kembali ke cerita awal…back to laptop, hampir seluruh anggota groupku dikenal ma temen2.Tapi ada salah satu diantara kami yang paling tidak terkenal, paling kecil, katanya juga pualing PD. Coba saja bertanya pada temen2 tkj karanganyar : “ tau zoe-tse, deeyahlova atau ice-tea ga??” pasti mereka pada jawab “ oo.. mbak’e yang ini itu, yang begini ni ni ni..begitu tu tu tu “. Giliran ditanyai tentang Ukhty yang berinisial M itu, njawabnya : “ ukhty….Ga’ Kenal tuh!!siapa ya? “ (waduh kacian deh ukhty yang satu ini,hahaha). She know everybody but everybody not know her, biasalah orangnya kan sangat perhatian pada sesamanya, lemah lembut, tidak sombong, murah senyum dan….(walah bo’ong banget!!). Zu4 sekarang telah bertambah dua orang temen, yaitu si namakulaila dan itawati. Dia ga kalah dikenalnya lho sama temen2 Zu4 yang lain. Malahan si ukhty berinisial M tadi masih kalah ma dia.
Banyak keuntungan yang didapat karna ketidak-terkenalannya itu. Example, saat temen2 mo pinjam catetan, ato cari info…ga mungkin kan meminta something pada orang yang ga dikenalnya. Contoh lain : misalkan suatu saat nanti temen2 Zu4 dikejar-kejar orang mo dimintai tanda tangan, si ukhty “M” juga ga dikejar..(walah2…siapa juga yang mo minta tanda tangan ke Zu4..kok ya ngelindur). Siapa kira-kira Ukhty ber-inisial M ini ya??mau tau?? Pengen tau ??? waduh…kasih tau ga ya??
Ya Udah, karena aku baik hati tak kasih tau dech….ternyata dia adalah AKU sendiri,hehhehehehe. Satu hal yang paling penting Persahabatan haruslah didasari keiklasan dan ketulusan, ga pilih-pilih, entah dia orang yang terkenal atau bukan.



Attention!!!
Cerita ini bukanlah sekedar Fiktif belaka, jika terdapat kemiripan nama tokoh, tempat dan kejadian adalah disengaja. Cerita ini TIDAK ditujukan untuk mencari sensasi dan sebagainya melainkan hanya untuk kepentingan Hiburan semata.

Nambah: nama-nama tokoh sengaja disamarkan oleh penulis biar ga terkenal.


Karangpandan, 31 October 2007

3 komentar:

  1. Assalamu'alaikum...
    Af1 sebelumnya coz dah lancang liat Biografi dari ZU4...
    Oiya, diUNS ada ZU4 sedangkan diUNSA juga ada C4 (Cyber 4)...
    Adapun anggotanya Afro, Bayu, Ryan n Aq sendiri...
    Mbak tanya aja ma tmn2 TKJ diUNSA...
    Kalau ingin lebih tau mengenai Cyber4, ntar mbak liat diBlogNya Cyber4...
    Tapi BlogNya belum jadi...
    Mbak tunggu aja...
    Sekian dan Terimakasih...
    Wassalamu'alaikum...


    By Trinux

    BalasHapus
  2. o..ya tapi rencananya sih zu4 juga pengen buat blog tapi juga belum sempet..lagi pada sibuk. ya..salam kenal juga buat C4

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum,
    Numpang berkunjung balik.
    TKJ itu apa ya?

    http://mumtazanas.wordpress.com

    BalasHapus